Pembukaan
Sebagai bagian dari kebijakan keberlanjutan Korindo Grup melalui Divisi Environment, Social and Governance (ESG) mengembangkan sebuah sistem penanganan keluhan (Grievance Mechanism) bagi para pemangku kepentingan yang disebut ESG 2020. Keluhan merupakan dugaan pelanggaran atau permasalahan yang diadukan baik oleh perorangan maupun kelompok yang menginginkan agar korindo dapat mencari dan menemukan solusi pemecahan atas suatu masalah.
Pengajuan
Telepon
021 797 5959 Ext 352
Surat
• Wisma Korindo 13th Floor
MT Haryono Kav 62, Pancoran, Jakarta Selatan, Indonesia 12780
Attention: Divisi Environment, Social and Governance (ESG)
• Kantor Operasional KORINDO di daerah
esg@korindo.co.id
Daftar Keluhan
Sehubungan dengan adanya pemisahan manajemen PT. Tunas Sawa Erma, PT. Berkat Cipta Abadi, dan PT. Dongin Prabhawa menjadi TSE Group, kasus keluhan yang sebelumnya terjadi di ketiga perusahaan tersebut telah dialihkan ke https://tsegroup.co.id/sustainability/grievance/ sejak bulan April 2021.