Jakarta – KORINDO menyelenggarakan acara Corporate Social Contribution (CSC/CSR) di Panti Asuhan Pondok Taruna, Cipayung, Jakarta Timur pada Kamis (20/12). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan luapan kasih sayang KORINDO terhadap anak-anak Yatim Piatu yang sebagian di antaranya merupakan para korban bencana alam, seperti tsunami di Palu yang terjadi belum lama ini.

Bertemakan “Aksi Cinta Kasih Bagi Anak Yatim”, KORINDO Group yang diwakili pihak Yayasan KORINDO memberikan bantuan berupa barang-barang kebutuhan sehari-hari penghuni panti seperti beras, gula pasir, minyak sayur, bahan sembako lainnya, perlengkapan alat mandi serta bingkisan natal untuk seluruh penghuni panti.

Pengasuh Panti Asuhan Pondok Taruna, Mariana Tehupeiory mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan KORINDO, yang telah rutin berbagi kasih dengan seluruh penghuni panti dan memberikan bantuan berupa sembako dan bingkisan natal. “Bantuan ini sangat membantu kami untuk keperluan sehari-hari anak-anak di panti. Semoga Tuhan memberkati dan membalas kebaikan dari KORINDO Group,” ungkap Ibu Anna.

Sekretaris Jenderal Yayasan KORINDO, Mr Yi Sun Hyeong berharap bantuan yang diberikan dapat membantu dan bermanfaat bagi anak-anak sekalian. Mr Yi juga turut mendoakan kesehatan dan kesuksesan untuk anak-anak semua dimasa mendatang.

Kunjungan Yayasan KORINDO ke Panti Asuhan tersebut merupakan bagian dari berbagi kasih dan kebahagian menjelang perayaan hari natal tahun 2018. Kegiatan ini juga sekaligus menutup rangkaian kegiatan CSC KORINDO untuk tahun 2018.

Leave a Reply